Judul | MUDAH DAN MENYENANGKAN MEMBUAT GAME DENGAN CLICK & CREATE |
Jenis Bahan | Monograf |
EDISI | 1 |
Penerbitan | YOGYAKARTA ANDI 1997 |
Deskripsi Fisik | XII, 204HLM.: 16X23 CM |
ISBN | 979-533-490-5 |
Subjek | KOMPUTER |
Catatan |
BAPERPUSPROP JATIM 2003 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi |
---|---|---|---|
004500 | 005 MUD m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN INDUK KAB. JEMBER - RUANG DEWASA |
004498 | 005 MUD m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN INDUK KAB. JEMBER - RUANG DEWASA |
004497 | 005 MUD m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN INDUK KAB. JEMBER - RUANG DEWASA |
004499 | 005 MUD m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN INDUK KAB. JEMBER - RUANG DEWASA |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000006 | ||
005 | 20170228235831 | ||
008 | 170302||||||||| | ||| |||| ||ind|| | ||
020 | # | # | $a 979-533-490-5 |
035 | # | # | $a 0010-021700000000005 |
041 | # | # | $a ind |
082 | 0 | # | $a 005 |
090 | # | # | $a 005 MUD m |
245 | 0 | 0 | $a MUDAH DAN MENYENANGKAN MEMBUAT GAME DENGAN CLICK & CREATE |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a YOGYAKARTA$b ANDI$c 1997 |
300 | # | # | $a XII, 204HLM.: 16X23 CM |
500 | # | # | $a BAPERPUSPROP JATIM 2003 |
650 | # | 0 | $a KOMPUTER |