Judul | THE MARKETING GAME: BAGAIMANA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN TERBAIK DUNIA BERMAIN UNTUK MENANG |
Jenis Bahan | Monograf |
Pengarang | ERIC SCHULZ |
HARDJONO HONGGOAMISENO | |
SILVIA PURBA | |
Penerbitan | JAKARTA ERLANGGA 2003 |
Deskripsi Fisik | XIV, 279 HLM.; 24 CM. |
ISBN | 979-688-903-X |
Subjek | MANAJEMEN |
Catatan |
PERPUS JATIM TH. 2003 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi |
---|---|---|---|
00000021684 | 344.071 (R) UND u | Tidak dapat dipinjam | - |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000003871 | ||
005 | 20170301014817 | ||
008 | 170302||||||||| | ||| |||| ||ind|| | ||
020 | # | # | $a 979-688-903-X |
035 | # | # | $a 0010-031700000003809 |
041 | # | # | $a ind |
082 | 0 | # | $a 658.8 |
090 | # | # | $a 658.8 SCH t |
100 | 0 | # | $a ERIC SCHULZ |
245 | 0 | 0 | $a THE MARKETING GAME: BAGAIMANA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN TERBAIK DUNIA BERMAIN UNTUK MENANG |
260 | # | # | $a JAKARTA$b ERLANGGA$c 2003 |
300 | # | # | $a XIV, 279 HLM.; 24 CM. |
500 | # | # | $a PERPUS JATIM TH. 2003 |
650 | # | 0 | $a MANAJEMEN |
700 | 0 | # | $a HARDJONO HONGGOAMISENO |
700 | 0 | # | $a SILVIA PURBA |